Uluran Tangan Satgas Covid-19 RW 10 Suryodiningratan

 

Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Rukun Warga (RW) 10 Suryodiningratan membagikan bingkisan sembilan bahan pokok ke warga-warga ekonomi rentan pada Selasa, 7 April 2020. Bingkisan ini merupakan wujud kepedulian warga RW 10 Suryodiningratan terhadap warga lain yang secara tidak langsung terdampak wabah virus corona.

Bencana wabah virus corona yang tak kunjung usai berdampak buruk bagi masyarakat lapisan bawah. Beberapa harus kehilangan pekerjaannya, beberapa tak bisa lanjut berdagang. Kondisi seperti ini bikin Yana Arifin tak tinggal diam. Ketua RW 10 Suryodiningratan ini mengajak warganya untuk peduli terhadap penduduk ekonomi rentan.

                Yana bersama warga RW 10 Suryodiningratan membangun Posko dan Lumbung Pangan. Sebelumnya, Yana telah membentuk Satgas Covid-19 RW 10 Suryodiningratan. Satgas ini sudah melakukan beberapa kegiatan pencegahan sebaran virus corona antara lain melakukan disinfeksi di wilayah RW 10 Suryodiningratan, memasang wastafel di Balai RW, dan mengumpulkan donasi yang nantinya akan diberikan pada warga rentan.