ULANG TAHUN PKBM KE-23 KELURAHAN SURYODININGRATAN

Kelurahan Suryodiningratan, Kota Jogja - PKBM Sejahtera merayakan ulang tahun yang ke-23 dimana PKBM Sejahtera ini berdiri sejak 10 Novemebr 1998, seiring dalam perjalanan waktu PKBM Sejahtera ini mengalami pasang surut di dunia pendidikan non formal. Ketua PKBM Sejahtera yang pertama adalah Bondan Purwantoro, S.Sos yang kemudian tahun 2014 terjadi pergantian sebagai penggantinya yaitu Ir. Eko Ratmoko.

Dalam acara ulang tahun PKBM Sejahtera tersebut di hadiri oleh Affrio Suanrno, S.Sos Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron, Drs. Suhartono, ST selaku Pj Ketua FK PKBM Indonesia dan jajaran pendidik dan pendamping. 

Dalam kesempatan itu Affrio Sunarno mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan baik kepada jajaran  Pendidik  dan tenaga kependidikan PKBM Sejahtera yang telah membantu pemerintah berpartisipasi di pendidikan Non Formal hal ini dibuktikan bahwa PKBM Sejahtera berkembang cukup baik dibuktikan dnegan adanya masa bakti pendidik yang berbeda ada yang 23 tahun, 15 tahun, 10 tahun dan 2 tahun.   

Sedangkan Suhartono menyampaikan informasi bahwa dengan umur 23 tahun PKBM Sejahtera tidak diragukan lagi kiprahnya dalam dunia pendidikan non formal, hal ini semakin hari semakin tidak mudah ditandai dengan beberapa regulasi pemerintah yang sudah benar-benar menyatarakan PKBM dengan pendidikan formal.

Di akhir acara tersebut ditutup dengan meniup lilin dan pemotongan tumpeng serta menyanyi bersama memabwakan lagu selamat ulang tahun PKBM Sejahtera yang ke-23, dan ditutup ucapan selamat kepada PKBM Sejahtera.