PERKENALAN PENGURUS RT RW KELURAHAN SURYODINIGRATAN DENGAN BAPAK WALIKOTA YOGYAKARTA

Kelurahan Suryodiningratan, Kota Jogja - Perkenalan pengurus RT RW Kelurahan Suryodiningratan diselenggarakan bersama pengurus RT RW dari 45 Kelurahan se Kota Yogyakarta pada hari Kamis, 9/12/2021 yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting dan secara luring di masing-masing kelurahan di wilayah Kemantren Mantrijeron. Bersamaan dengan itu pula pengurus RT RW diberi Buku panduan, Buku panduan JSS, Buku pedoman kampung panca tertib sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan fungsinya melayani masyarakat.

Acara Perkenalan pengurus RT RW  dihadiri oleh Forkopimka Kemantren Mantrijeron, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Ketua LPMK dan Ketua RT/ RW se Kemantren Mantrijeron.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi memberikan arahan dan pesan kepada para pengurus RT RW masa bhakti 2022-2024 untuk selalu bersinergi dan bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mendampingi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan harapan semoga dapat segera pulih secara sosial dan ekonomi.