PENYULUHAN DIGITAL PARENTING

Kelurahan Suryodiningratan, Kota Jogja - Penyuluhan Digital Parenting di Keluarahan Suryodiningratan diselenggarakan Rabu (15/06/2022) dengan mengundang peserta kalangan orang tua yang mempunyai anak didik di bangku sekolah. Dalam kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat menanamkan kepedulian terhadap anak-anak sebagai bentuk pola asuh. Adapun Pola Asuh yang dimaksud di Era Digital ini adalah proses mewujudkan kepedulian terhadap anak-anak dengan mengkondisikan anak-anak belajar tidak hanya dengan orang tua saja namun juga melalui media digital.
Dalam kesempatan itu Lurah Suryodiningratan, Riyan Wulandari memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan penyuluhan tersebut dan mengapresiasi kepada para peserta yang berantusias mengkiuti acara penyuluhan Digital Parenting di Kelurahan Suryodiningratan. 
Narasumber dalam kegiatan tersebut ada tiga orang antara Indriasari Oktaviani sebagai tenaga ahli perlindungan anak di Dinas P3AP2KB Kota Yogyakarta, Antonius Sasongko Wahyu Kusuma, S.Sn pakar Siber Kota Yogyakarta dan Dedi Krismiyanto Babinkamtimbas Kelurahan Suryodiningratan.