PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 DIMERIAHKAN DENGAN BAZAR DAN PENTAS SENI

Suryodiningratan, Kota Jogja - (29/08/2022) Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77, dimeriahkan dengan acara Bazar dan Pentas Seni yang diselenggarakan di wilayah RW 09 Kelurahan Suryodiningratan tanggal 25 sampai dengan 27 Agustus 2022 pekan lalu. Antusias yang sangat tinggi dari masyarakat di Kampung Suryodiningratan menambah meriah dan semaraknya acara ini dimana sudah 2 tahun tidak mengadakan kegiatan seperti ini karena adanya pandemi Covid-19.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan forum yang ada di Kemantren Mantrijeron antara lain Mantri Pamong Praja , Kapolsek beserta jajarannya, Koramil, Lurah Suryodiningratan, Ketua Kampung dan ketua RW/ RT di Kampung Suryodingratan serta tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam kesempatan itu Affrio Sunarno, selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron memberikan sambutan serta membuka acara Bazar dan Pentas Seni tersebut. Afrio memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena warga kampung Suryodiningratan telah ikut berpartisipasi dalam memperingati  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 dengan berbagai macam kegiatan antara lain bazar dan pentas seni dari partisipasi warga kampung Suryodiningratan.