PELATIHAN PENDATAAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA SEJAHTERA

Suryodiningratan, Kota Jogja - Pelatihan Pendataan Kependudukan dan Keluarga Sejahtera di Kelurahan Suryodiningratan diselenggarakan Sabtu (01/09/2022) denganpesertadari tiga keluarahan yang berada di wilayah Kemantren Mantrijeron. Dalam kegiatan Pelatihan tersebut diharapkan para peserta mendapatkan pengetahuan dan wawasan bagaimana cara pendataan penduduk yang sesuai dengan data real di wilayah sehingga data yang diperoleh adalah data terkini, akurat dan nyata. 

Dalam kesempatan itu Lurah Suryodiningratan, Riyan Wulandari memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan pelatihan tersebut dan mengapresiasi kepada para peserta yang telah meluangkan waktu dalam mengkiuti acara Pelatihan Pendataan Kependudukan dan Keluarga Sejahtera di Kelurahan Suryodiningratan. Riyan berharap setelah mengikuti pelatihan ini para peserta bisa terjun dan mempraktekan ilmu dan ketrampilan dari hasil pelatihan yang diadakan di wilayahnya.

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah narasumber dari wilayah Kelurahan Suryodiningratan yang sudah berkompeten menangani masalah kependudukan dan permasalahan keluarga.