PEMBENTUKAN POSKO NATARU 2022 DI WILAYAH SURYODININGRATAN

Suryodiningratan - Pembentukan Pos Koordinasi (Posko) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di depan area Gereja HKTY Pugeran Kelurahan Suryodiningratan pada hari Sabtu (24/12/2022) bertujuan untuk pengamanan dan keamanan pelaksanaan ibadah Natal dan pemantauan serta pengendalian pergerakkan arus mudik yang akan melakukan liburan Natal dan Tahun Baru. Pelaksanaan Posko Nataru ini akan berlangsung mulai 24 Desember 2022 hinga 1 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Pdt. Sukendar, mengucapkan terima kasih atas dukungan pengaman dari Koramil 09 Mantrijeron, Polsek Mantrijeron dan Kelurahan Suryodiningratan yang sudah terjalin dengan baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu ada juga unsur pengamanan didukung dari Ormas, Komunitas, Limas Jaga Surya serta pengamanan Gereja. Kegiatan dapat diharapkan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga umat kristiani dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan Posko Nataru di Wilayah Suryodiningratan, beliau mengatakan dengan dibentuknya posko ini agar bisa terwujud adanya sinergitas antar instansi atau pemangku kepentingan sehingga masyarakat dapat terlayani lebih baik, khususnya bagi yang akan mudik & merayakan natal bersama keluarga atau yang akan berlibur menyambut tahun baru 2023  di Kota Yogyakarta.