Safari Tarawih Keliling Forkompimtren Mantrijeron di Masjid Al Husna

Dalam rangka memeriahkan kegiatan bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, berbagai kegiatan positif dilakukan Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kemantren (Forkompimtren) Mantrijeron, salah satunya kegiatan Safari Tarawih Keliling (Tarling). Tarling mengambil tempat di 3 masjid se Kemantren Mantrijeron. Tujuan dari diadakannya Tarling ini selain beribadah, juga bersilaturahmi dengan warga masyarakat Mantrijeron.

Pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024, Tarling bertempat di masjid Al Husna, Kelurahan Suryodiningratan. Hadir pada acara tersebut Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron didampingi Kepala Jawatan di Kemantren Mantrijeron, Komandan Rayon Militer 09 Mantrijeron, Ka Kepolisian Sektor Mantrijeron, Ka KUA Kemantren Mantrijeron, Ka UPT Puskesmas Kemantren Mantrijeron, Kepala KUA Kemantren Mantrijeron dan staf, Lurah Kelurahan Suryodininratan  dan staf, serta Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Suryodiningratan.

Dalam kesempatan itu diserahkan bantuan untuk masjid Al Husna dari BAZNAS Kota Yogyakarta sebesar 1 juta rupiah, juga dari KUA kemantren Mantrijeron berupa buku iqro’, untuk kegiatan TPA anak anak.